Jumat, 23 Januari 2009

"TRABAS JUNGLE DAY" Outbound gathering gaya TRABAS



http://picasaweb.google.com/trabasinfo/TrabasJungleDay2008#

Kegiatan lain daripada yang lain, Trabas Jungle Day 2008. Atau lebih tepatnya adalah haria bebas "nga-gas" Trabas selalu identik dengan kegiatan tarik gas, tetapi di program acara ini, Trabasher disuguhi kegiatan unik "Outbound Gathering" tercatat hampir lebih dari seratus orang anggota Trabas hadir di acara ini. Selain menamkan arti kebersamaan antar anggota, kegiatan kali inipun lebih meleburkan tiap angkatan. Termasuk angkatan lama, Oray Kadut, Rawa Langit dan Kawah Bentang. Acara ini belangsung pada tanggal 21 Desember 2008, dengan mengambil lokasi di Panaruban Subang.

Tampak para pemula "Pemain lama muka baru" yang muncul, seperti Omay, grup Haji Ampera, Wawan bujur, Oke dll. Seperti biasa, untuk urusan outbound berbasah basah, Dudydewa selalu "nyingcet" katanya sih lagi atit, alias lagi kurang enak badan. Kegiatan ini di organisasi rekan rekan angkatan Kawah Bentang, Bambang sc, dan Mas Pri yang sudi villa nya jadi tempat basecamp persiapan fasilitator. Ada catatan yang menarik dari kegiatan ini, kebersamaan terasa kompak, begitu komandan lapangan Rian KB memberikan perintah permainan lucu. Kegiatan semakin tambah seru ketika lokasi game pindah di areal curuh badak. Boleh dikatakan, curug ini sangatlah angker, menurut sumber bisa terpercaya, ini adalah tempat "munjung" bagi sinden yang ingin mendapatkan pengasihan.

Bagi Trabasher lain ceritanya, entah "penghuni" di goa tersebut sudah merasa maklum atau kapok "mengganggu" tetapi semua partisipan menikmati semua permainan, termasuk game penyebrangan basah, yang mengharuskan semua partisipan basah kuyup.

Bisa dikatakan, event "Trabas Jungle Day" ini pertama kali dilaksnakan, melalui rapat pengurus, kemungkinan kegiatan ini akan diajukan menjadi agenda tahunan. Tidak hanya konsolidasi di intern, mungkin akan bekerja sama dengan klub trail adventure di luar Trabas (dcyh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut