Kamis, 22 Januari 2009

"UBAR TRABAS"


http://trabasinfo.multiply.com/photos/album/66/Liputan_UBAR_TRABAS#


"UBAR TRABAS" Ulin Bareng Trabas. Demikian slogan kegiatan nge-gas bareng kemaren (minggu, 18/01/2009) mengawali tahun baru dengan kegiatan konsolidasi intern, ngumpul bareng dengan anggota baru dan lama. Terhitung hampir lima puluhan anggota aktif, dari angkatan kolot, angkatan Oraykadut 2006, Rawalangit 2007 dan Kawahbentang 2008, turut serta dalam acara ini yang mengambil start di sekretariat Trabas, jalan Riau 49 Bandung. Beberapa rekan-rekan lama yang jarang muncul, tiba-tiba nongol; Onet dan juniornya, Anton surapati dan Agus Micung, pa Andi Alisyahbana, Dedidogel, Nigar dll "Ini adalah off-road Trabas perdamaian" demikian celoteh Drs. M.U atau biasa di sapa mang Uhi. Terbukti dengan kehadiran beberapa rekan yang sempat "bendu" kemudian hadir kembali. Lebih tepatnya Trabas islah.

Dalam rangkaian UBAR TRABAS kali ini sangatlah berbeda, selain nge-gas bareng, kegiatan kali ini disisipi pesan moral turut serta terlibat dalam kegiatan penghijaun/penanaman 200 pohon, yang di selenggarakan oleh pihak manajemen hotel Aston Braga Bandung, bike to work dan Aisecc di seputaran kawasan Cimenyan. Dengan menghadiri penanaman tersebut, Trabas telah memperlihatkan dukungannya tentang pentingnya penghijauan di kawasan Bandung utara.

Setelah menghadiri kegiatan penghijauan, pa Uhi, sebagai leader, mengawal rombongan menuju jalur nostalgia trabas heubeul, yaitu seputaran jayagiri lembang. Di track inilah, beberapa rekan harus rela menyerah kepada keadaan; patah handle kopling, ban bocor, overheat dan ngaplek. Sedangkan sang leader kembali turun ke arah lembang, karena ban bocor. Sebenarnya ini adalah trik paling mudah untuk menghindari tanjakan akar jayagiri.

Beberapa rekan sangat menyukai kebersamaan ini, terbukti dengan turut sertanya beberapa klub di luar trabas yang turut memeriahka acara ini, diantaranya Trackers yang diwakili andri dan yayang. Setelah melihat antusias rekan rekan, pengurus berencana kegiatan UBAR TRABAS ini akan menjadi agenda tahunan, tidak hanya bersifat intern, tetapi juga akan bekerja sama dengan klub-klub serupa yang ada di Indonesia. (dcyh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut